Absen Di GIIAS, Mercedes-Benz Bakal Unjuk Taring di IIMS 2018

0
mercedes-benz iims 2018
Mercedes-Benz akan tampilkan mobil hybrid baru di IIMS 2018
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mercedes-Benz telah memastikan mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), pada 19 – 29 April 2018. 11 model kendaraan dipastikan tampil anjungan yang berada di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Model-model yang dihadirkan pun beragam, mulai dari varian sedan, SUV hingga MPV. Namun, ada satu model yang diyakini bakal menyedot perhatian pengunjung. Yakni bakal tampilnya model kendaraan listrik EQ. Inilah debut EQ di Indonesia.

Nama EQ merupakan singkatan dari ‘Electric Intelligence’ dan berasal dari nilai-nilai merek Mercedes-Benz “Emotion and Intelligence”. Merek baru ini mencakup semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri.

Baca Juga: Ini Dua Mobil Baru Mitsubishi Yang Akan Hadir Di IIMS 2018

EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi. EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Kombinasi Mesin Dan Test Drive

E 350 e merupakan sedan dengan kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik generasi terbaru. Kolaborasi keduanya diklaim memunculkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Yakni mencapai 47,62 km/liter.

Teknologi elektronik terbaru memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E 350 e memiliki tenaga sistem dan torsi sebesar 286 hp dan 550 Nm.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal sedan kompak yang telah menerima Sertifikat Lingkungan dari TUV ini. Dua unit disediakan untuk calon konsumennya.

Dengan konsep ini, Mercedes-Benz ingin menawarkan pengalaman berkendara dengan teknologi terbaru EQ yang bebas emisi dengan tetap mempertahankan kenyamanan ciri khas Mercedes-Benz.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY