Bukan Mobil Jepang, Tapi SUV China Ini Yang Jadi Primadona IIMS 2018

0
SUV China DFSK Glory 580
DFSK Glory 580 berhasil meraih Best SUV di IIMS 2018
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah masuk di penghujung hari terakhir. Puncaknya adalah acara penutupan yang disertai dengan penghargaan bagi para peserta IIMS.

Ada yang mengejutkan dari mobil Tiongkok, ternyata DFSK Glory 580 berhasil jadi primadona di IIMS 2018 kali ini. Glpry 580 jadi mobil yang paling banyak dicoba di area test drive IIMS.

Alasannya mudah, harganya yang murah alias sangat terjangkau. Ditambah dengan fasilitas dan fiturnya yang melebihi banderol harganya.

Baca Juga: Impresi Berkendara Naik DFSK Glory 580 Varian Tertinggi

Glory 580 juga berhasil meraih gelar The Best SUV IIMS 2018 dari Dyandra Promosindo. Hasil ini membuat Glory 580 ini menyingkirkan rival-rival asal Jepang dan Korea yang hadir di IIMS 2018.

Penilaian Jurnalis Thailand dan Indonesia

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile. Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand.

Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money).

Gelar The Best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti telah diterimanya Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia. Dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz.

Glory 580 memang hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya. Desainnya yang modern bercita rasa Eropa, mesinnya yang sudah mengusung turbo, sampai ke harga murah jadi senjata DFSK.

Baca Juga: Tertarik Dengan Glory 580? Simak Apa Saja Beda Antar Varian DFSK Glory 580

Tak hanya itu pabrikan China ini juga jadi yang pertama memberikan masa garansi mencapai 7 tahun atau 150 ribu km. Jadi buat calon konsumen yang masih ragu dengan mobil China, Glory 580 ini bisa memberikan rasa aman yang lebih.

Jangan lupa, hari ini adalah hari terakhir IIMS 2018. Buat konsumen yang pesan DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 Juta. Cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY