Buruan! SUV Diskon Besar Di IIMS 2018, Honda BR-V Sampai Rp 40 Juta

0
honda br-v
Honda BR-V gagal facelift di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi para pemburu diskon besar mobil buruan datang ke IIMS 2018 karena masih ada diskon gila. Model-model LSUV juga tak kalah diskonnya dibanding LMPV. Apa saja model yang kena diskon besar?

Yang punya diskon paling besar di segmen LSUV adalah Honda BR-V. Diskonnya Rp 38 juta dan masih bisa tembus sampai Rp 40 juta. Gila! Tapi ada syaratnya. Yang didiskon besar VIN 2017 alias stok lama.

Menurut tenaga penjual Honda, stoknya sebelumnya masih banyak. Itu wajar karena memang penjualan BR-V kurang baik selama beberapa bulan terakhir. Tapi saat ini dikatakan sisa varian yang banyak adalah varian tertinggi BR-V Prestige.

Sedangkan Honda BR-V 2018 cuma dikasih diskon Rp 15 juta dan masih bisa dinego jika sudah jadi pengajuannya.

Baca Juga: Lagi Cari Mobil Buat Lebaran, Ini Daftar Diskon Low MPV Di IIMS 2018

Berikutnya ada LSUV Chevrolet Trax. Mobil yang punya mesin 1.4 Turbo itu mendapat potongan Rp 15 juta. Kalau berminat yang stok lama juga masih ada.

Diskonnya lumayan, bisa sampai Rp 25 juta untuk stok dengan VIN 2017. Tentu angka itu belum final dan kalau bisa bernegoisasi pasti ada ekstranya.

Suzuki SX4 S-Cross tak ketinggalan mendapat diskon. Menurut tenaga penjual, diskon S-Cross bisa sampai Rp 20 jutaan. Diskon itu dikatakan cuma selama IIMS 2018 berlangsung. Kalau pameran sudah selesai, diskon sudah tidak berlaku lagi.

Rush Terios Inden 4 Bulan 

Nissan Juke agak pelit diskonnya, untuk menghabiskan stok lama VIN 2017, Juke cuma diskon Rp 10 juta. Sementara Juke 2018 cuma dipotong mulai Rp 5 juta.

Bagaimana dengan Daihatsu Terios? Sayangnya LSUV Daihatsu itu belum bisa dikasih diskon. Lantaran modelnya masih baru dan peminatnya sangat tinggi. Bahkan kalau membeli Terios indennya sekarang sampai 3 bulan.

Tapi menurut sales di booth Daihatsu ada cashback dan bonus aksesori setiap pembelian Terios.

Begitu juga dengan sang saudara kembar, Toyota Rush. Malah kalau membeli Rush di IIMS tidak diberi hadiah apa-apa. Apalagi diskon.

Seperti Terios, Rush juga sangat tinggi peminatnya. Bahkan inden Rush sampai 4 bulan.

Jadi mau beli yang mana nih? Buruan ya, IIMS 2018 cuma sampai hari Minggu (29/4) ini saja!

LEAVE A REPLY