Honda Luncurkan Vario Baru, Bukan Saingan Yamaha Lexi

0
honda vario
Honda Vario terbaru diluncurkan pada Senin (16/4) di Jakarta
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hanya sehari sebelum Yamaha membeberkan harga resmi keluarga baru Maxi Series yaitu Lexi, PT Astra Honda Motor (AHM) lebih dulu menghadirkan generasi baru Honda Vario.

Tapi jangan berprasangka lebih dulu, karena AHM mengatakan jika peluncuran Vario ini bukan untuk menyaingi Yamaha Lexi. Meskipun secara harga akan sangat bersaing ya.

“Fokus kami launching hari ini untuk menghadapi dalam musim libur lebaran nanti,” ungkap Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT AHM di saat peluncuran Honda Vario baru di Jakarta (16/4).

Baca Juga: Tiga Bulan Honda Sudah Jual Satu Juta Motor, Apa Yang Paling Laku?

AHM menghadirkan dua model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Vario baru ini mengusung desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.

Honda Vario 125 generasi terbaru

Fitur Keyless

Pada Vario baru ini, AHM sudah memberikan fitur keyless namun hanya untuk yang 150. Fitur Smart Key System ini terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Sedangkan yang 125 masih mengandalkan anak kunci biasa, namun tetap ada pilihan dengan alarm.

Desain Vario baru ini lebih sporty seperti pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport. Lalu rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang.

Panel instrumen juga sudah LED dengan banyak informasi, yang terbaru adanya fitur indikator tegangan baterai di semua model Vario terbaru ini.

Pada Vario 150 ada 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Harganya sendiri naik dari generasi sebelumnya menjadi Rp 22,5 juta (OTR Jakarta).

Sedangkan pada Honda Vario 125 ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp 19,1 juta.

Untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red. AHM membanderol dengan harga Rp 19,9 juta. Semuanya sudah termasuk pajak wilayah Jakarta.

Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY