Ini Dua Mobil Baru Mitsubishi Yang Akan Hadir Di IIMS 2018

0
mitsubishi iims 2018
Triton Athlete untuk pasar Malaysia (foto/Paultan)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi akan menjadikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk meluncurkan dua model baru sekaligus. Keduanya menjadi varian baru kalau tidak mau disebut edisi khusus.

Hal ini diungkapkan oleh Jerry Amran, Head of Public Relation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha sales Indonesia (MMKSI) saat jumpa pers IIMS di Jakarta, Kamis (5/4).

Jerry memaparkan dua unit ini adalah Pajero Sport edisi khusus dan juga varian baru Triton. Sepertinya Triton yang dimaksud di sini adalah Triton Athlete yang memang sudah diumumkan akan meluncur di kuartal kedua 2018 ini saat acara Media Gathering bulan Februari lalu.

Sementara untuk Pajero Sport sepertinya akan ada edisi khusus yang diposisikan berada di atas tipe Ultimate. Belum pasti apa yang akan menjadi fitur utama dari Pajero Sport edisi khusus ini.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Sabet Gelar Mobil Terbaik

Tapi sepertinya akan dibekali dengan sistem audio premium, guna meningkatkan kenyamanan berkendara dengan SUV premium Mitsubishi ini. Sepertinya Pajero Sport ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas saja.

“Di IIMS 2018 nanti kami akan memperkenalkan Pajero Sport limited edition dan varian baru untuk model Triton,” ujar Jerry.

Triton Athlete

Sedangkan bagi mobil pickup kabin ganda Triton akan mendapat varian baru yaitu Triton Athlete. Mobil yang identik dengan mobil pekerja ini mendapat sentuhan lebih gahar dari standarnya.

Triton Athlete ini sebenarnya juga bukan barang baru, karena di Malaysia dan Thailand sudah meluncur duluan. Triton Athlete ini akan terfokus pada peningkatan penampilan, baik eksterior dan interior.

Di Malaysia, Triton Athlete mendapat aksen garis berwarna jingga kontras di banyak bagian tubuh hitamnya. Bagian pelek juga hitam pekat berukuran 17 inci.

Baca Juga: Suzuki Udah Enggak Tahan, Ertiga Baru Bakal Meluncur Di IIMS 2018?

Bedanya jika di Thailand Triton Athlete ini memiliki warna bodi putih. Belum ketahuan nih kalau di Indonesia apakah putih atau hitam.

Untuk Indonesia mungkin akan sama seperti spek di Malaysia, tinggal tunggu harganya saja nih di IIMS 2018 tanggal 19 April mendatang.

LEAVE A REPLY