Kymco Masih Eksis! Gelar Jambore ke-6 di Megamendung Bogor

0
Kymco Indonesia Community menyambut baik SMI sebagai APM baru di Indonesia

ROCKOMOTIF, Bogor – Kapan Anda terakhir mendengar nama Kymco? Produsen motor asal Taiwan ini namanya memang terasa meredup di pasar roda dua tanah air. Namun tahukah Anda, ternyata para pecinta pelopor skuter matik ini populasinya terbilang banyak di Indonesia. Sebagai buktinya, komunitas yang tergabung dalam Kymco Indonesia Community baru saja menggelar Jambore Nasional ke-6 di Bogor.

“Kami masih ada dan masih eksis di Indonesia. Terbukti Jambore Nasional Kymco Indonesia Community selalu ramai didatangi komunitas Kymco di seluruh Indonesia. Bahkan 2 bikers Kymco dari Malaysia dan 2 bikers dari Singapura turut hadir, sehingga total peserta menjadi sekitar 200 orang,” ujar Hanif ‘Satria’ Fadillah, Ketua Panitia Pelaksana.

 

Dihelat di Wisma Tempo Sirnagalih, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, 31 Maret – 1 April 2018, Jamnas ini menjadi perekat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pengguna Kymco. Komunitas Kymco yang hadir diantaranya Kymco Community Depok (KCD), Kymco Adventure Bekasi (KAB), Semarang Kymco Club (SKyC), House of Kymco’s (HoK’s, Surabaya), Kymco Club Rukun Makmur (KCRM, Surabaya)

Komunitas lainnya adalah Maniac Kymco Cikarang (MKC), Kymco Fans Club (Cirebon & Cikarang), dan Kymco Club Jepara (KCJ). Turut memeriahkan pula beberapa bengkel spesialis Kymco di Jamnas tersebut. Sebelumnya, Jambore 2007 digelar di Yogya, 2008 (Dieng), 2009 (Pangandaran), 2015 (Bali), dan 2017 (Semarang).

APM Baru Kymco di Indonesia

Ditambahkan Satria, acara ini juga sekaligus menjadi penegasan kembalinya Kymco di Indonesia melalui bendera PT Smart Motor Indonesia (SMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi. “Setelah PT Kymco Lippo Motor Indonesia (KLMI) tutup 2009 lalu, kini ada SMI. Mereka mendisplay produk terbarunya, sekaligus test ride Kymco Downtown 250 dan Exciting 400,” imbuh Satria

SMI juga memberi pencerahan bagi pecinta Kymco melalui talkshow, pemberian tali kasih, doorprize menarik dan hiburan musik. 6 outlet Kymco kini sudah bisa ditemukan di Serpong, Cikarang, Bandung, Kudus, Solo, Yogyakarta, dan dipastikan akan terus bertambah.

LEAVE A REPLY