Lamborghini Tanpa Atap Ini Hadir Di IIMS 2018, Dijual Rp 18 Miliar

0
lamborghini iims 2018
Lamborghini Aventador S Roadster ini dijual dengan harga Rp 18 milyar
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tak cuma agen pemegang merek mobil yang turut meramaikan IIMS 2018. Importir umum (IU) yang biasa memboyong mobil-mobil eksotis juga ada.

Salah satunya Prestige Motorcars yang membawa Lamborghini Aventador S Roadster. Supercar tanpa atap itu punya harga fantastis, Rp 18,5 miliar belum termasuk pajak. Wow!

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Aventador S Roadster pada IIMS 2018,”  ujar Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

“Kami terus berkomitmen untuk terus memberi gebrakan-gebrakan baru, dan semoga kehadiran Prestige Image Motorcars di IIMS 2018 dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif di Indonesia,” tambahnya.

Berbalut warna kuning Giallo Spica, Aventador S Roadster yang dipajang Prestige Motorcars ternyata sudah pesanan orang.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition, Cocok Untuk Pecinta Audio

“Lamborghini Aventador S Roadster ini sudah ada yang punya dan telah di-down payment,” papar Rudy saat ditemui di booth Prestige Motorcars IIMS 2018. Namun bagi yang punya hasrat memiliki Aventador tak beratap, masih bisa memesan langsung ke Prestige Motorcars; “Mobil ini masih bisa dipesan dengan DP minimum 35 persen,” tutur Rudy.

Sensasi Atap Terbuka

Supercar Lamborghini Aventador S Roadster menggendong mesin V12 6.5 liter yang menyemburkan daya 740 PS dan torsi besar 690 Nm pada 5.500 rpm. Sebagai distributor tenaga dipasangkan transmisi ISR 7-percepatan dengan perpindahan gigi super cepat 50 milidetik.

Berbekal performa itu, diklaim Aventador S Roadster bisa berakselerasi 3 detik dari posisi diam sampai speedometer menyentuh angka 100 km/jam. Dan untuk deselerasi ditangani oleh rem keramik karbon sebagai fitur standar bawaan.

Untuk performa berkendara terbaik, Aventador S Roadster dilengkapi Lamborghini Active Vehicle Dynamics (LDVA) yang sangat canggih. Ada sistem penggerak empat roda yang masing-masing punya suspensi aktif magneto-rheological absorbers with pushrod system.

Kedinamisan mobil disokong oleh Lamborghini Dynamic Steering (LDS), Lamborghini Rear-wheel steering (LWS), suspensi Lamborghini Magneto-rheological suspension (LMS) dan sistem 4WD.

Selain performa, desain dan sensasi berkendara supercar dengan atap terbuka juga jadi nilai jual Aventadors S Roadster. Dijamin 100 persen bakal dilirik banyak orang kalau mengendarai mobil ini di kemacetan kota Jakarta.

Tak cuma Lamborghini Aventador S Roadster yang mencolok perhatian, Prestige Motorcars juga memamerkan mobil eksotis premium lain yang tak kalah menawan di IIMS 2018.

Tapi jangan kaget kalau harganya juga selangit dan sudah dipesan atau malah jadi hak milik orang alias sudah laku dibeli.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY