Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition, Cocok Untuk Pecinta Audio

0
pajero sport rockford fosgate
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate diluncurkan di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah pada IIMS 2017 lalu, Mitsubishi Motors menghadirkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, kini ada varian edisi terbatas dari Pajero Sport di IIMS 2018. Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini merupakan apresiasi terhadap tingginya respon dari masyarakat terhadap varian Dakar 4×2.

New Pajero Dakar 4×2 Limited Edition with Rockford Fosgate ini adalah mobil edisi khusus yang dilengkapi dengan sound system canggih dari Rockford Fosgate.

”Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia. Agar dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis, dan fungsional,” ujar Kyoya Kondo President Director PT MMKSI saat peluncuran di IIMS 2018, Kamis (19/4).

Baca Juga: Genjot Terus Jualan Xpander, Mitsubishi Makin Gencar Buka Diler

Ubahan hanya pada sektor eksterior dan sistem audio saja. Pada mesin masih sama seperti Pajero Sport Dakar yaitu 2.4 liter turbo diesel.

Emblem khusus Rockford Fosgate sebagai penanda ini Pajero Sport special edition

Sistem Audio Canggih

Sesuai dengan namanya,  New Pajero Dakar 4×2 Limited Edition with Rockford Fosgate ini akan berfokus kepada konfigurasi suara racikan Rockford Fosgate yang sudah terkenal di dunia audio mobil. Ada empat speaker beserta dua tweeter, dan juga satu Subwoofer serta amplifier Rockford Fosgate di dalam kabin Pajero Sport edisi khusus ini.

Subwoofer di belakang tertata rapih

Semua peranti audio ini tertata rapi di dalam kabin dan akan menyuguhkan suasana nyaman dari lantunan sound system Rockford Fosgate ini. Kualitas suara akan nmenghasilkan frekuensi yang lebih halus dengan kualitas staging yang jauh lebih baik.

Sepasang tweeter untuk mengatasi kualitas staging yang lebih baik

Untuk di frekuensi rendah juga kualitas suara yang dihasilkan terasa lebih jernih. Tentunya kualitas audio ini merata di semua level volume tanpa adanya distorsi.

Ada empat speaker di bagian depan dan baris kedua

Tak hanya itu, sebagai edisi khusus Mitsubishi Motors juga membekali tampilan luar Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini dengan tambahan aksesoris keren.

 

Di ujung kap mesin, ada hood emblem Pajero Sport seperti aksesoris yang ada pada Xpander. Di bagian bawah bumper depan juga terdapat Front Under Garnish dan Rear Under Garnish.

Pada bagian velg, Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini mendapat desain velg baru yang lebih sporty. Velg berukuran 18 inci memiliki tampilan dengan desain yang berbeda dari Pajero Sport lainnya.

Desain velg lebih sporty

Kemudian di bagian belakang juga terdapat emblem Rockford Fosgate sebagai penanda jika ini mobil edisi khusus yang istimewa. Tersedia juga muffler cutter aluminium yang membuat tampilannya menjadi mewah.

Tak lupa, ban cadangan pun kini diberikan penutup agar kondisinya tetap bersih ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Harga Pajero Sport Rockford Fosgate ini  dibanderol Rp 535 juta dan hanya tersedia dalam warna hitam saja. Harga ini lebih murah dari Pajero Sport Ultimate 4×2.

LEAVE A REPLY