Wuling Tak Mau Kalah, Buka Diler Lagi di Pulau Andalas

0
diler wuling
Wuling buka diler 3S di Padang
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Padang – Wuling Motors kian memperkuat jaringannya dengan diresmikannya diler Wuling Maju Motor Padang, 29 Maret lalu. Di bawah manajemen PT Maju Global Motor, diler ini mengusung konsep 3S.

Diler baru ini pun menjadi pusat pelayanan penjualan dan purna jual terpadu yang pertama di kota Padang. Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 137 Tabing Padang, ini merupakan outlet resmi Wuling Motors pertama di Sumatera Barat.

Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 m2 dengan luas bangunan 1.029 m2 Sumatera Barat.

Enam unit Wuling bakal terpanjang rapi di area showroom dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman. Sementara di area bengkel seluas 325 m2 dilengkapi 4 stall dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat.

Baca Juga: Wuling Mulai Menjejakkan Kakinya Di Sumatera Selatan

“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan terus kami wujudkan melalui pembukaan diler di berbagai kota. Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka diler Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” imbuh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya, Selasa (3/4).

Daya Beli Tinggi 

Cukup diakui pembukaan diler Wuling pertama di Sumatera Barat merupakan langkah strategis dari Wuling Motors guna memenuhi komitmennya. Yakni menyediakan total 80 diler hingga akhir tahun 2018.

Selain itu, tren penjualan mobil di Sumatera Barat yang positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan kota Padang memiliki potensi yang besar.

Inilah yang fokus utama Wuling yaitu membidik wilayah di Tanah Air yang punya respopn positif. Terutama untuk produk-produk yang diniagakannya.

“Selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” tutup Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Dalam rangka menyajikan pelayanan yang prima, outlet ini didukung oleh 1 orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan.

Untuk pelayanan perawatan dan purna jual, diler ini melibatkan 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY