Sokon Berikan Harga Perkenalan Untuk SUV Glory 580 Di IIMS 2018

0
harga sokon glory 580
Sokon Glory 580 sudah siap berkompetisi di segmen SUV
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan China Sokon yang bermain di segmen SUV sebentar lagi akan mengumumkan harga resmi Glory 580 yang jadi andalannya. Sayangnya peluncuran resmi Glory 580 ini ternyata bukan di IIMS 2018.

Meski begitu, Sokon tetap membuka pemesanan bagi konsumen yang menginginkan SUV penantang Honda CR-V ini. Pabrikan China ini juga akan memberikan harga perkenalan bagi konsumen yang memesan Glory 580 di IIMS 2018.

Menurut Permata Islam selaku GM Marketing PT Sokonindo Automobile, di IIMS Sokon hanya membuka pemesanan bagi Glory 580 saat ditemui di press conference IIMS 2018 di Jakarta, Kamis (5/4).

“Untuk peluncuran resmi nanti setelah IIMS ya. Tidak lama, sebelum puasa lah,” ungkapnya. “Tapi di IIMS konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Dan ada harga perkenalan selama IIMS berlangsung.”

Baca Juga: Harga Sokon Glory 580 Bakal Setara HR-V Tapi Fitur Sekelas CR-V

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Artha ini menegaskan jika Sokon Glory 580 ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 240 juta – Rp 320 jutaan.

“Jauh kan selisihnya dengan kompetitor asal Jepang, tapi fiturnya sama-sama canggih,” tegasnya.

Meski masih pre-booking, namun menegaskan bahwa pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama. Karena Sokon telah melakukan produksi Glory 580 ini di pabrik Cikande, Serang sehingga diharapkan unit mobil sudah siap kirim saat peluncuran nanti.

Shuttle Car IIMS 2018

Sebagai promosi kepada masyarakat, Sokon Glory 580 ini juga akan menjadi shuttle car resmi IIMS 2018. Pihak penyelenggara IIMS 2018 mengatakan jika VIP shuttle car Glory 580 ini demi kemudahan pengunjung mencapai lokasi IIMS di JIExpo Kemayoran.

Ada sejumlah unit yang ditempatkan dari tiga lokasi pusat perbelanjaan. Yaitu Mal Pondok Indah, Mal Metropolitan Bekasi dan Mal Summarecon Kelapa Gading.

Baca Juga: Ini Daftar Mobil Dan Motor Baru Yang Akan Hadir Di IIMS 2018

Ketersediaan shuttle car Glory 580 ini berkat dukungan langsung dari PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Sokon di Indonesia. Tak hanya itu, Sokon juga memberikan satu unit Glory 580 sebagai hadiah grandprize bagi pengunjung.

Pengundian grandprize ini akan dilakukan di akhir penyelenggaraan IIMS 2018.

“Tujuan kami menampilkan Glory 580 untuk lebih memperkenalkannya kepada masyarakat. Kami sangat senang bisa mensponsori dorrprize maupun jadi official shuttle VIP untuk partisipasi yang pertama kalinya ini,” tutup Artha.

 

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY