Suzuki Bandit 150 Pasti Mengaspal Di Indonesia Semester Kedua 2018

0
suzuki bandit 150
Tampang Suzuki Bandit 150 kita-kira tidak akan berbeda jauh dengan GSX-S150
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kepastian mengenai motor sport naked terbaru dari Suzuki terjawab sudah. Desas-desus mengenai apakah Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan motor sport naked terbarunya yaitu Bandit dikonfirmasi di IIMS 2018.

“Pasti meluncur (Suzuki Bandit) di Indonesia. Semester kedua paling cepat,” ungkap Banggas F Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT SIS di IIMS, Jumat (27/4).

PT SIS sendiri saat ini sudah memiliki GSX-S150 yang bermain di segmen motor sport naked. Banggas pun menambahkan jika nantinya kedua model ini tidak akan bergesekan.

Baca Juga: Suzuki GSX-R150 ‘Ganti Baju’ Di IIMS 2018, Harga Naik Sedikit

“Kita harapkan nanti malah akan saling mengisi, jadi salah satu pasti akan mendukung yang lain,” tambahnya disela-sela peluncuran Suzuki GSX-R150 terbaru.

Produksi Di Indonesia

Suzuki Bandit 150 ini juga dipastikan akan diproduksi di Indonesia, sama seperti saudaranya GSX-S150.

“Nanti produksi di Indonesia kok, spesifikasinya tunggu saja ya,” jelas Banggas lebih lanjut.

Suzuki Bandit 150 nanti juga akan menggunakan mesin dengan yang sama dengan Suzuki GSX-S150. Belum diketahui apakah nantinya mesin yang dipakai olhe Bandit 150 ini akan sama persis dengan GSX-S150 atau tidak.

Suzuki Bandit memang menjadi salah satu andalan Suzuki yang banyak dijual di Eropa. Bandit series pun memiliki banyak tipe dan kubikasi mulai dari GSF 250 hingga GSF1250.

Versi 150cc yang akan masuk ke Indonesia diperkirakan bakal menjadi varian paling kecil dari keluarga Bandit.

Untuk harga, paling tidak akan jauh berbeda dengan harga GSX-S150. Selama ini, varian naked GSX-S150 dibanderol dengan harga Rp 24,4 juta on the road Jakarta.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY