7 Hari IIMS 2018, Suzuki Ertiga Baru Sudah Kantongi Nyaris 500 SPK

0
spk suzuki ertiga baru
Ertiga baru punya fitur apa untuk melawan Xpander
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Resmi meluncur pada tanggal 19 April 2018 kemarin di IIMS 2018, generasi terbaru Suzuki Ertiga sudah meraih cukup banyak pemesanan. Terhitung sampai tanggal 25 April 2018, Ertiga baru ini sudah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) nyaris 500 unit.

Secara total, Suzuki sendiri mencatat angka pemesanan sebanyak 677 unit. Di mana Ertiga baru ini mendominasi penjualannya dengan meraih SPK sebanyak 482 unit.

Tipe tertinggi Ertiga GX menjadi penyumbang terbanyak sebesar 252 unit, sementara tipe GX ESP terpesan 22 unit. Kemudian tipe GL meraih 190 pemesanan, sementara tipe terendah GA hanya 8 unit.

Baca Juga: Apa Hebatnya Suzuki Ertiga Baru Yang Bisa Bikin Risau Kompetitornya

Suzuki Ertiga terbaru sudah mulai diproduksi di pabrik Suzuki di Cikarang

Pesan Sekarang Dikirim Mei

Ertiga baru ini mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, meskipun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum mengumumkan harga resminya.

Tapi menurut Harold Donnel Head of Brand Development & Marketing Research PT SIS bagi yang inden Ertiga baru di IIMS kali ini, unitnya sudah bisa dikirim pertengahan bulan Mei.

“Sekarang kan konsumen cukup bayar tanda jadi dulu Rp 5 juta. Nanti kalau harga resmi sudah ada, konsumen tinggal melunasi maka mobil akan langsung dikirim,” ujarnya di IIMS, Kamis (26/4).

SIS sudah memproduksi Ertiga baru ini sebanyak 5 ribu unit per bulan yang dimulai pada April ini. Artinya untuk pengiriman pertama akan langsung dikirim ke 5 ribu konsumen pertama Ertiga baru ini.

Ada yang sudah inden?

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY