400 Unit Mitsubishi Xpander Gelombang Pertama Sudah Tiba Di Filipina

0
400 unit mitsubishi xpander
Gelombang pertama Xpander sudha tiba di Filipina

ROCKOMOTIF, Filipina – Mobil keluarga yang masih jadi fenomena di Indonesia ternyata sudah tiba di negara tujuan ekspor pertamanya. Sebanyak 400 unit Mitsubishi Xpander yang dilepas ekspornya oleh Presiden Jokowi sudah tiba di Filipina.

Ini merupakan gelombang pertama Xpander yang diekspor ke Filipina. Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) secara resmi mengumumkan kedatangan all-new Mitsubishi XPANDER di Filipina.

Gelombang pertama pengiriman XPANDER baru saja tiba di Bauan International Port, Inc. yang terletak di Batangas dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada akhir Mei 2018.

Baca Juga: Efek Xpander Dahsyat, Bisa Bikin Bisnis Mobil Bekas Astra Rugi Besar

Filipina akan menjadi negara tujuan pertama dan diikuti oleh Thailand dan Vietnam serta negara2 Asean lainnya. Tapi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan mengapalkan Xpander ini ke negara-negara Timur Tengah dan juga Amerika Selatan serta Afrika.

Di tahun pertama ini, MMKSI menargetkan akan bisa mengirim 30 ribu unit ke negara tujuan ekspor ini.

Inden Xpander di Filipina Mencapai 3 ribu Unit

Ada alasan yang kuat mengapa MMKSI terpaksa melakukan ekspor Xpander ini ke Filipina. Pasalnya Xpander ini sudah mengantongi pemesanan lebih dari 3 ribu unit.

Padahal konsumen domestik juga masih menunggu kurang lebih tiga bulan untuk bisa mendapatkan Xpander ini.

Menurut Mitsubishi Filipina, sudah lebih dari 3.800 pemesanan Xpander telah diterima hingga akhir April 2018. MMPC sangat antusias dengan penerimaan yang diperlihatkan oleh pasar Filipina.

“Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki oleh all-new XPANDER, kami yakin model ini akan sangat sukses. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dan kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia”. ungkap Mr. Mutsuhiro Oshikiri, President Director MMPC.

Penambahan line up produk MMPC diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan pada pertumbuhan perusahaan.

LEAVE A REPLY