Butuh Rp 50 Miliar Untuk Buka Diler Mitsubishi Dan Fuso Ini

0
diler mitsubishi
Diler baru Mitsubishi ini juga menjual kendaraan komersial Fuso dan Colt Diesel
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Bandung – Mitsubishi terus memperluas jaringan pelayanan mereka secara nasional. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler di Rancaekek, Bandung.

Diler baru ini tidak hanya fokus kepada kendaraan penumpang saja, tapi juga kepada kendaraan komersial Mitsubishi Fuso. Jumlah investasi yang dibutuhkan untuk membuka diler penumpang dan komersial ini mencapai Rp 50 miliar.

Ekspansi diler ini untuk memperkuat pasar Jawa Barat yang berkontribusi sekitar 11 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Dahana Berlian Motor Rancaekek ini hasil kerja sama MMKSI dengan Sumatera Berlian Motor Group. Peresmiannya dilakukan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Suhardi Chandra, Direktur Utama Dahana Berlian Motor.

Baca Juga: Paket Audio Rockford Fosgate Tidak Bisa Untuk Pajero Sport Biasa!

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler Kendaraan Penumpang dan Komersial

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor – Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tak hanya itu, diler yang dibangun di atas tanah seluas 5.130 m 2 dengan luas bangunan 1.210 m 2 ini juga akan memasarkan produk kendaraan niaga produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

“Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret tahun ini, kami meraih 61% market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68%. Kondisi ini akan terus kami tingkatkan karena Jawa Barat memiliki sektor industri yang sangat besar.” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Bandung Raya secara umum.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Fasilitas servis PT Dahana Berlian Motor – Rancaekek dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY