Mau Beli Mobil Bekas Akhir Pekan Ini, Ada Kejutan Dari Mobil88 Nih!

0
beli mobil bekas di mobil88
Beli mobil bekas di mobil88 akhir pekan ini (4-6 Mei 2018) bisa dapatkan hadiah langsung ratusan juta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk bisa dipakai mudik Lebaran tahun ini, bisa mencarinya ke mobil88 nih. Pusat jual beli mobil bekas milik Astra ini punya kejutan kalau Anda datang di akhir pekan ini.

Dari tanggal 4 sampai 6 Mei 2018, mobil88 mengadakan agenda tahunan bertajuk Weekend Surprise. Dengan mengusung tema Car Family Vaganza, kejutan ini diadakan secara serentak di 9 kota besar di Indonesia.

Mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar.

Selama periode tersebut pelanggan akan mendapatkan berbagai hadiah langsung. Pada acara Weekend Surprise ini, mobil88 menyediakan lebih dari 1.500 unit mobil dengan beragam varian yang lengkap. Mulai dari sedan hingga minibus dari berbagai macam merek dan tipe.

Baca Juga: All New Ertiga Dan Avanza Tidak Bisa Kalahkan Pamor Xpander Di IIMS

Di mana setiap unit mobil yang dijual telah dilengkapi dengan jaminan Buyback Guarantee serta benefit purna jual berupa Free Service, Free Car Detailing, dan Free Insurance.

Kalau Anda beruntung bisa ketemu sama cewek cantik ini juga di mobil88 lho

Hadiah Ratusan Juta

Selama periode acara ini, setiap pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Raih kesempatan bawa pulang cashback senilai Rp 10 juta atau paket wisata untuk pelanggan yang beruntung.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah. Dapatkan pula tambahan diskon senilai 1 juta rupiah dengan cara mendaftarkan data diri melalui call center mobil88 di nomor 0804-1-000088 atau mengisi form kontak melalui website mobil88 di www.mobil88.astra.co.id.

Mobil88 juga memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan. Selain pembayaran tunai pelanggan juga dapat memilih opsi kredit dengan pilihan jangka waktu yang beragam dan tentunya proses pengajuan kredit yang mudah.

Jika berminat untuk melakukan tukar tambah pun bisa, bahkan jika status mobil saat ini masih dalam masa kredit, mobil88 juga menerima tukar tambah over kredit. Selain mendapatkan Buyback Guarantee dan benefit purna jual, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7×24 jam.

Adapun jasa bantuannya meliputi perbaikan seperti jump-start service, fuel service, penggantian ban, lock smith service. Hingga layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi darurat ke bengkel terdekat.

LEAVE A REPLY