Mazda Sambut Lebaran Dengan Dua Periode Promo Servis

0
promo servis mazda
Mazda gelar promo servis jelang Lebaran dalam dua periode

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para pemilik mobil Mazda yang akan mudik saat Lebaran nanti bisa memanfaatkan promo servis dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Bertajuk Mazda Lebaran Campaign, promo servis jelang Lebaran ini berlangsung dalam dua periode.

Periode pertama berlangsung dari tanggal 1 – 31 Mei 2018. Pada periode ini pemilik Mazda yang melakukan pemeriksaan gratis kendaraan akan mendapat bonus 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) 0W-20 atau 5W-30 dan potongan biaya jasa sebesar 10%. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan voucher untuk servis selanjutnya.

Bagi pemilik Mazda yang datang ke bengkel resmi dan ingin membeli aksesori selama periode ini, juga bisa mendapat diskon hingga 50%. Tak hanya itu Mazda juga akan memberikan cashback Rp 100 ribu jika ingin tukar tambah dengan aki baru Panasonic i-stop Q90.

Sementara periode kedua berlangsung dari 1-30 Juni 2018. Mazda memberikan gratis pengecekan kendaraan dan filter oli.

Diskon jasa sebesar 10% serta voucher untuk servis selanjutnya yang ada di periode sebelumnya, terus dilanjut hingga periode kedua ini.

Begitupun dengan cashback Rp 100 ribu untuk tukar tambah aki Panasonic i-stop Q90. Diskon aksesoris hingga 50% juga masih berlaku.

Baca Juga: SUV Mazda CX-9 Banyak Fitur Canggih, Emangnya Berguna di Jalan?

Untuk mendapatkan seluruh keuntungan itu, konsumen disarankan untuk melakukan booking service. Selain itu juga harus menggunakan pelumas Mazda Genuine Oil, Mazda Deposit Cleaner dan Mazda Brake Cleaner.

Igor Pandjaitan, Customer Service Director PT EMI saat buka puasa bersama media mengatakan, ”PT EMI menyelenggarakan Mazda Lebaran Campaign 2018 yang bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.”

Igor juga menambahkan jika jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera akan menyelenggarakan Lebaran Siaga yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Daftar Dealer-dealer RESMI 24 jam (10-20 Juni 2018)

Jabodetabek area
· Mazda Sunter
· Mazda Bogor
· Mazda Tangerang
· Mazda MT. Haryono
· Mazda Jakarta Selatan
· Mazda Cikarang
Jawa & Bali area
· Mazda Cirebon
· Mazda Bandung1 (Soekarno-Hatta)
· Mazda Semarang
· Mazda Jogjakarta
· Mazda Solo
· Mazda Adityawarman
· Mazda Bali Sunset Road
Sumatera area
· Mazda Lampung
· Mazda Medan

LEAVE A REPLY