Baru Seumur Jagung, DFSK Langsung Manjakan Konsumennya

0
dfsk glory 580
DFSK Glory 580 sudah bisa dipakai buat mudik

ROCKOMOTIF, Bandung – Keseriusan pabrikan asal Tiongkok dalam merebut hari konsumen Indonesia memang tidak setengah-setengah. Hal ini dibuktikan oleh DFSK Indonesia yang bisa dibilang masih benar-benar baru bermain di industri otomotif Indonesia.

Tapi pabrikan China ini sudah serius melayani konsumennya seperti menyediakan layanan posko mudik di libur Lebaran kali ini. Padahal DFSK baru memiliki satu model saja untuk mobil penumpang di Indonesia yaitu Glory 580.

Tapi itu tidak membuat DFSK cuek dengan konsumen mereka karena akan ada tiga titik posko mudik di pulau Jawa dari DFSK.

Bertajuk Ramadhan Campaign, posko mudik ini juga sekaligus menjadi ajang promosi bagi SUV asal China karena area rest area pasti akan dipenuhi oleh pemudik.

Baca juga: DFSK Siapkan Dua Varian Baru GLory 580, Meluncur Di GIIAS 2018?

Dari tanggal 10 sampai 18 Juni 2018, posko mudik DFSK tersedia di Rest Area Nagrek Km 36, Rest Area Tol Cipali Km 102, dan Rest Area Tol Ungaran Km 22.

Mudik Bebas Khawatir

Para pemudik dapat menikmati berbagai kenyamanan yang ditawarkan seperti pjat, ta’jil dan interaktif games. Khusus bagi pemilik DFSK Glory 580 dapat memanfaatkan check-up dan servis gratis.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen DFSK di Indonesia. Dalam masa mudik Lebaran tahun ini kami juga memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual terbaik di sepanjang jalur mudik,” papar Franz.

Menurutnya, meski populasi DFSK DFSK Glory 580 belum banyak. Namun hadirnya posko layanan DFSK Indonesia di jalur mudik ini turut memberikan rasa bebas kekhawatiran bagi pemilik DFSK Glory 580 saat melakukan perjalanan mudik.

DFSK Glory 580 adalah sebuah SUV yang memiliki kemampuan untuk diajak mudik ke kampung halaman. Selan itu, SUV ini juga memiliki kapasitas 7 penumpang, sehingga mampu memuat seluruh anggota keluarga.

Ditambah dengan mesin turbo miliknya diyakini mumpuni dalam melibas jalur lintas pulau Jawa. Di dalam kabin pun penumpang dibikin betah berkat suspensi yang nyaman dan layar audio 10 inci.

Jadi ada yang mau mudik naik Glory 580?

LEAVE A REPLY