Mau Coba Robot Honda UNI-CUB Ini? Bakal Hadir Di GIIAS 2018

0
honda uni-cub
Salah satu pengunjung Honda Gallery yang mencoba UNI-CUB

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda sukses dengan Honda Gallery di Senayan City dan akan melanjutkan pameran inovasi dan teknologi ini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Jadi jika Anda masih penasaran dengan teknologi canggih Honda bisa nih mampir ke booth Honda di GIIAS.

GIIAS 2018 sendiri akan diselenggarakan mulai tanggal 2 Agustus mendatang di ICE, BSD City. Di sana nanti ada area yang sama seperti di Honda Gallery.

Honda Gallery yang merupakan gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia. Antara lain menampilkan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s.

Tak lupa ada teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β. Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda Gallery telah dikunjungi hampir 50.000 orang.

Baca juga: Ada World Premiere Mobil Baru Honda Di GIIAS 2018 Nanti, Ini Bocorannya!

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams.z”

Jonfis juga menambahkan jika Honda akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018.

Honda UNI-CUB

Bisa Mencoba UNI-CUB

Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung telah melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan. Serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif. Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB β.

Hingga kini, ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas canggih dari Honda tersebut. Nah jika Anda belum sempat mencoba UNI-CUB β ini maka Honda akan memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS.

Sebagai komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan menyebarkan keceriaan bagi konsumen di Indonesia, Honda akan kembali menampilkan UNI-CUB β sebagai salah satu atraksi di booth Honda pada ajang GIIAS 2018. Nantinya, para pengunjung booth Honda juga dapat mencoba langsung UNI-CUB β di ajang tersebut.

Honda UNI-CUB β tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO. Dengan mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang memungkinkan penggunanya untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Didesain dengan bodi yang ringkas, UNI-CUB β cocok digunakan untuk bermanuver diantara orang-orang di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

Honda UNI- CUB β memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion. Memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Honda juga akan membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru. Hingga sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

LEAVE A REPLY