Mencoba Mobil-Mobil Jaguar Land Rover di Lintasan Khusus

0
jaguar land rover
Menguji Range Rover Velar di lintasan khusus

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski sudah memiliki nama besar di pasar otomotif global, tapi di Tanah Air nama Jaguar Land Rover hanya dikenal oleh segelintir orang saja. Memang banderol harga yang tinggi membuat tidak sembarang orang bisa memiliki mobil yang digunakan oleh Kerajaan Inggris ini.

Meski sudah memiliki konsumen loyal di Tanah Air, tapi Jagua Land Rover tetap ingin membuktikan kemampuan dari mobil-mobil mereka kepada konsumen. Ajang Driving Experience menjadi salah satu pembuktian ini.

Melalui PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Jaguar Land Rover mengadakan event bagi konsumen dan calon konsumen mereka. Selama dua hari, 14-15 Juli 2018 mereka menyulap lahan parkir di ICE, BSD City menjadi sirkuit kecil dan juga lintasan khusus untuk Land Rover.

Baca juga: Land Rover Defender Kembali Dengan Mesin V8 400 Hp

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung. Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF. Sementara model Land Rover adalah Discovery Sport, Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover. Dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami. Sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Bisa mencicipi kemampuan mobil sport Jaguar F-Type

Hadiah Menarik

Khusus yang mencoba Jaguar dapat merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

Sementara untuk Land Rover, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

Salah satu tantangan menarik pada adalah Ring Fenced di mana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas. Peserta terbaik dapat memenangkan hadiah mengikuti program driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019.

Baca juga: Range Rover Baru Harganya Naik Rp 200 Juta Karena Punya Fitur Canggih Ini

“Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar Land Rover,” ujar Jentri Izhar Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE.

Bagi peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover di acara ini langsung mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris.

Selain itu, masih ada juga kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara di salah satu region/negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen. Seperti: China, Russia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggrris, Skandinavia, Eropa atau Amerika Utara.

LEAVE A REPLY