Suzuki Tambah Warna Baru Buat GSX-R150, Harga Naik?

0
warna baru gsx-r150
Di saat kompetitor lain berikan warna matte baru, Suzuki malah sebaliknya di GSX-R150 ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jika produsen lain ramai-ramai menambah warna baru di produk-produk motor mereka dengan warna matte yang sedang trend saat ini. Tapi tidak bagi Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pabrikan motor asal Jepang ini malah menambah warna baru yang metalik, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue. Menurut Suzuki mereka mengikuti perkembangan tren warna yang saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty.

Tapi memang Suzuki GSX-R150 sudah memiliki opsi warna matte sejak pertama kali hadir di Indonesia. Narna baru ini sudah bisa dipesan mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara nasional.

Suzuki beralasan warna Brilliant White merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda. Dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Baca juga: Suzuki Kejar Target Dengan Warna dan Fitur Baru GSX-S150

Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan,” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Harga Tidak Naik

Begitu juga dengan tren warna baru, harga baru yang selalu diterapkan di pabrikan lain. Tapi tidak bagi SIS, karena mereka tetap mempertahankan harga yang sekarang ini untuk warna baru ini.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera memiliki Suzuki GSX-R150.

Baca juga: Suzuki Belum Berani Untuk Jual Dua Motor Barunya, Ini Sebabnya

Warna baru ini melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya. Selain itu, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue tetap dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya.

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendatang. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY