Mau E-Money Rp 600 Ribu Gratis Selama Asian Games Dari DFSK? Ini Caranya

0
DFSK giias
DFSK membawa Glory 580 ke GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pabrikan China, DFSK turut memeriahkan gelaran Asian Games yang baru saja dibuka di Jakarta dan Palembang. Dalam rangka pesta olahraga terbesar di Asia ini, DFSK pun memberikan program menarik di seluruh diler resmi mereka.

Promo ini juga sebagai perayaan genap satu bulan DFSK resmi memasarkan Glory 580 di Indonesia. Bersama dengan perkenalan brand ambassador mereka yaitu Agnez Mo.

DFSK menggelar sebuah program menarik, yakni ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’. Aktivitas ini juga berisi layanan purna jual sebagai wujud tanggung jawab DFSK kepada konsumen loyalnya.

Program ini berlaku di semua jaringan dealer resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2018.

Baca juga: Ancaman Nyata Untuk Kompetitor Dari Garansi 7 Tahun DFSK

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Hanya Mengisi Formulir Kepuasan Saja

Promo yang diberikan kepada konsumen DFSK adalah hadiah E-Money untuk semua konsumen mereka. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengisi formulir kepuasaan produk saat di diler.

Nantinya selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000. Gampang banget kan dapat Rp 600 ribu?

Selain itu, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item. Program ini hanya berlaku selama periode 10 Agustus-10 September 2018 ini saja.

Baca juga: DFSK Glory 580 Punya Fitur Black Box Di Dalam Kabin, Ini Manfaatnya

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya. Terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz Wang.

Ayo, tinggal mampir ke diler DFSK saja untuk dapat pemeriksaan gratis plus dapat E-Money senilai Rp 600 ribu gratis.

LEAVE A REPLY