Honda CR-V Turbo Sudah Tempuh 1.400 Km Hingga Padang

0
honda cr-v turbo
Rombongan Honda CR-V Turbo sudah tempuh 1.40 km untuk tiba di kota Padang

ROCKOMOTIF, Padang – Rombongan Honda CR-V Turbo yang menjelajah Nusantara sudah tempuh 1.400 km untuk tiba di kota Padang. Perjalanan ini dimulai dari Banda Aceh untuk melintasi 34 provinsi yang ada di Indonesia.

“Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” ini merupakan rangkaian dari ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Rencananya CR-V Turbo ini akan menempuh perjalanan selama 133 hari dan 21.000 kilometer.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Selain mengeksplorasi potensi di berbagai daerah Indonesia, perjalanan ini juga membuktikan ketangguhan All New Honda CR-V Turbo untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia yang juga disertai dengan kenyamanan dan keamanan di sepanjang perjalanan.”

Baca juga: Kejar Target, Honda Buka Dealer Baru di Cimahi

Setelah Kota Padang, rombongan All New Honda CR-V Turbo akan melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia. Menurut rencana, rombongan akan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua.

Berbagai Medan Jalan

Dimulai pada tanggal 7 September 2018, perjalanan dari Banda Aceh menuju Medan menempuh jarak sejauh 430 km. Dilanjutkan ke Pekanbaru dengan jarak 656 km, melalui jalan berkelok di area pegunungan jalur tengah Sumatera.

Dari Pekanbaru, rombongan menuju kota Padang yang menempuh jarak 310 km melewati area Kelok Sembilan yang kini menjadi salah satu ikon wisata baru.

Padang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Barat, kota ini berbatasan dengan laut dan dikelilingi perbukitan yang indah. Tidak hanya keindahan alam yang menjadi potensi wisata, Padang juga merupakan salah satu kota dengan kuliner yang beragam.

APPSI merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. APPSI telah terbentuk melalui deklarasi seluruh Gubernur Indonesia pada tanggal 6 Juni 2000 di Jakarta.

Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

LEAVE A REPLY