Aplikasi Otomoto Tawarkan Paket Komplit Buat Bikers

0
aplikasi otomoto
Aplikasi Otomoto diluncurkan sebagai aplikasi komplit untuk bikers di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Aplikasi Otomoto diluncurkan guna memberikan kemudahan bagi bikers karena memiliki paket komplit bagi bikers. Aplikasi ini tidak hanya tawarkan kemudahan untuk booking service tapi juga bisa melakukan inspeksi kendaraan Anda.

Selain itu, Otomoto ini juga memiliki harga taksir bagi sepeda motor, dan yang paling beda adalah fitur pembiayaan yang langsung dari aplikasi.

Bisa dibilang ini adalah aplikasi bagi para bikers di Indonesia yang bisa memudahkan aktivitas bersepeda motor. Aplikasi Otomoto ini merupakan hasil karya anak bangsa yang dikhususkan bagi pengguna roda dua.

Sistem Otomoto ini bekerja berdasarkan data analitik, algoritma, dan otomisasi sehingga cukup user friendly. Semua fitur mulai dari service booking, smart inspection, price engine, hingga fasilitas pembiayaan bisa dilakukan dengan mudah.

Baca juga: Ketika Servis Motor Zaman Now Bisa Lewat Aplikasi Smartphone

“Sekarang pemilik sepeda motor tidak hanya melihat kendaraannya sebagai alat transportasi, tapi sebagai aset yang lebih berharga,” tutur Dennis Wu, Head of Technology Otomoto Indonesia di Jakarta, Rabu (3/10).

Aplikasi Otomoto bisa menaksir harga sepeda motor Anda

Empat Fitur Unggulan

Seperti yang sudah dikatakan jika aplikasi Otomoto ini memiliki empat fitur unggulan. Pertama adalah Price Engine, ini adalah fitur yang bisa memberikan harga taksir bagi motor Anda.

“Tentunya jika Anda ingin tahu berapa harga jual motor Anda sekarang bisa dengan fitur ini. Tapi kalau Anda tidak setuju bisa juga tulis sendiri harga yang menurut Anda paling pas,” ujar Marwoto Soebiakto Founder dan Board of Advisor Otomoto.

Caranya cukup mudah hanya masukkan tipe kendaraan, tahun produksi dan jumlah kilometer, maka perkiraan harga langsung dapat dilihat di layar smartphone.

Kemudian ada fitur Smart Inspection yang dibagi ke dalam lima kategori. Fitur ini berguna sebagai acuan harga jika hendak menjual motor atau untuk mengajukan pinjaman ke perusahaan pembiayaan.

Ketiga adalah layanan booking service yang memudahkan bikers untuk melakukan perawatan rutin sesuai dengan hari dan jam yang diinginkan. Otomoto sudah bekerjasama dengan bengkel-bengkel di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Terakhir adanya fitur Loan atau pinjaman yang bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan. Tidak hanya untuk pembelian motor saja tapi juga bisa mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan pribadi.

Saat ini aplikasi Otomoto sudah tersedia untuk smartphone Android. Sedangkan untuk iOS akan menyusul secepatnya.

 

LEAVE A REPLY