Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo Sudah Tempuh 3.623 km

0
Honda CR-V turbo
Honda CR-V Turbo tiba di Pantai Sari Ringgung, Bandar Lampung

ROCKOMOTIF, Lampung – Perjalanan keliling Indonesia ‘Jelajah Nusantara’ yang dilakukan oleh Honda CR-V Turbo sudah berhasil menempuh jarak sejauh 3.623 km. Jarak itu ditempuh dari Banda Aceh hingga kota Bandar Lampung.

Rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” ini dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Dari Bandar Lampung, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” akan kembali melanjutkan perjalanan. Tujuannya adalah melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua.

Baca juga: Honda CR-V Turbo Keliling Indonesia Selama 133 Hari

“Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara. Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya,” ujar JOnfis Fandy Direktur Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Jelajah Nusantara Honda CR-V Turbo melintasi Kebun Teh Bengkulu

Mendukung Otonomi Daerah

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia. APPSI memiliki tujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari. Masih jauh jarak yang akan ditempuh oleh SUV Honda CR-V Turbo ini.

Baca juga: Ada Brio dan HR-V Baru, Bagaimana Nasib Jualan Honda Mobilio?

Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

LEAVE A REPLY