Ratusan Mobil Xpander Konvoi Tour de Happiness

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ratusan mobil Xpander yang tergabung dalam komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) mengadakan konvoi bersama menuju acara Xpander Tons of Real Happiness (ToRH).

Mengingat ini adalah event Xpander ToRH terakhir yang diselenggarakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Summarecon Mall Serpong, X-MOC turut memeriahkan dengan menggelar kegiatan “Tour de Happiness” pada Sabtu, 26 Januari 2019.

“Tour de Happiness” yang diselenggarakan dengan tema “Raih Kebahagiaan Bersama XPANDER mu”, merupakan sebuah aktivitas dengan konsep city touring – perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event XPANDER ToRH Serpong.

Total ada 350 mobil Xpander yang semuanya anggota X-MOC dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta.

Baca juga: Orang Bandung Lebih Pilih Xpander Tipe Paling Tinggi

“Tour de Happiness” dimulai dari titik start, diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek. Sebelum menuju titik finish di lokasi ToRH Summarecon Mall Serpong.

Di sela pelaksanaan “Tour de Happiness” X-MOC juga mengadakan lomba berskala nasional yang melibatkan penggunaan sosial media, yakni:
1. “Xpander Story Telling”, menceritakan pengalaman selama menggunakan Xpander,
2. “Xpander Car-Oke”, yaitu kompetisi menyanyi di kabin Xpander
3. “Xpander Narsis”, sebagai media untuk narsis bersama Xpander miliknya dan
4. “Post the Spot” di event Xpander ToRH
Seluruh kegiatan dilakukan dalam bentuk lomba khusus untuk member X-MOC.

“Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna Xpander dan sinergi terhadap komunitas X-MOC. Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas Xpander Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia,” ungkap Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC.

Menurut Sonny ada lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH.

Baca juga: Mitsubishi Sebut Avanza Hanya Facelift, Bukan Lawan Sepadan Xpander

Anggota X-MOC yang hadir merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Pengda Jawa Barat, dan Pengda Banten sebagai tuan rumah. Konvoi ini juga melibatkan beberapa kepengurusan Chapter. Seperti Chapter Bogor Raya, Chapter Depok, Chapter Bekasi Raya, Chapter Tangerang Raya sebagai tuan rumah. Kemudian ada Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang & Karawang), Chapter Bandung, Chapter Bumi Raya dan Chapter Seragon (Serang dan Cilegon).

Sejak terbentuk pada 10 September 2017, anggota X-MOC telah mencapai lebih dari 2.200 anggota yang tersebar di 28 Provinsi. X-MOC menggunakan media sosial sebagai forum komunikasi dan diskusi diantaranya Facebook Group yang telah diikuti oleh 16.000 akun.

X-MOC juga telah memiliki 11 Pengurus Daerah dan 15 Pengurus Chapter yang telah resmi dideklarasikan. Ke depannya pada tahun ini, X-MOC akan mendeklarasikan 4 Pengurus Daerah dan lebih dari 10 Chapter. Sehingga diharapkan akan terdapat 15 Pengurus Daerah termasuk di dalamnya sebanyak 25 Chapter yang dapat mengikuti Musyawarah Nasional pada September 2019.

LEAVE A REPLY