Wuling Yakin Almaz Bisa Bersaing dengan Pajero Sport dan Fortuner

0
wuling almaz
Wuling Almaz akan bersaing dengan SUV medium di Tanah Air, termasuk Pajero Sport dan Fortuner.

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen SUV medium di Indonesia itu didominasi oleh pabrikan Jepang. Urutan pertama selalu diisi antara Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner, dan tentunya itu akan menjadi rival berat buat pendatang baru, Wuling Almaz.

Meski Wuling Almaz memang lebih dekat untuk bersaing dengan Honda CR-V dan kawan-kawannya. Tapi secara penjualan kedua SUV diesel asal Jepang ini yang memang mendominasi segmen SUV medium di Tanah Air.

Walau begitu, menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, tidak menyurutkan rasa percaya diri Wuling untuk tetap optimis bermain di segmen SUV medium itu.

“Karena kami memiliki produk yang bagus, fitur-fitur yang kami sediakan juga sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia,” ungkap Dian di Sentul, Bogor, Rabu (23/1/2019).

Baca juga: SUV Wuling Almaz Bertabur Fitur Siap Sikut Kompetitor

Rival tersebut, kata Dian bermain di segmen 7-penumpang, sementara Almaz hanya tersedia satu varian. Yaitu menyasar pembeli yang menginginkan SUV medium berkapasitas lima orang penumpang saja. Selain itu, kedua kompetitornya itu bermesin diesel, sementara Wuling Almaz hanya punya mesin bensin.

Kamera 360 jadi salah satu fitur unggulan WUling Almaz

“Kami menawarkan sesuatu yang berbeda kepada konsumen, belum lagi memang pasar SUV 5-penumpang itu juga begitu banyak, jadi kami merasa tetap percaya dirim,” tutur Dian.

Konsumen yang tertarik membeli Almaz ini, dijelaskan dia baru bisa dipesan pekan depan. Namun dengan harga yang belum bisa diinformasikan, mengingat produk ini belum resmi diluncurkan kepada masyarakat.

“Peluncurannya kuartal pertama 2019 ini, tepatnya kapan dan harganya berapa mohon ditunggu saja. Banyak kejutan yang kami berikan untuk konsumen,” kata Dian.

LEAVE A REPLY