Bridgestone Bakal Bawa Ban Mobil Premium Tahun Ini

0
bridgestone indonesia
Jajaran Direksi Bridgestone Indonesia saat acara Media Gathering di Jakarta, Selasa (9/4/2019)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen mobil premium tampaknya masih dianggap seksi oleh produsen aftermarket. Buktinya PT Bridgestone Tire Indonesia bakal menghadirkan produk untuk ban mobil premium di tahun 2019.

Hal ini dipastikan oleh jajaran direksi Bridgestone Indonesia saat acara Media Gathering di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

“Pada bulan Juli mendatang Bridgestone akan menghadirkan ban baru di segmen sport dengan performa tinggi untuk kelas premium. Peluncuran ban baru ini kemungkinan akan hadir pada ajang GIIAS 2019,” ujar Agustini, Marketing & PR Dept Manager PT Bridgestone Tire Indonesia saat media gathering di Jakarta hari ini, Selasa (9/4/2019).

Sayangnya pihak Bridgestone Indonesia belum mau mengatakan secara detil dari produk terbaru ini. Namun sepertinya produk ban premium ini akan ditujukan bagi mobil-mobil Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, Audi, dan lainnya. Untuk diameternya akan tersedia dari ukuran 17 inci hingga 20 inci.

Baca juga: Tiga Atlet Bridgestone Ini Sukses Raih Medali Emas Asian Games 2018

Tak hanya itu, Bridgestone Indonesia juga masih menjadi penyuplai ban OEM untuk pabrikan Jepang. Seperti ban untuk All New Camry, Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia.

Kemudian untuk pasar kendaraan niaga saat ini Bridgestone sedang tahap finalisasi untuk menjadi penyuplai ban salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Sementara untuk jaringan penjualan, Bridgestone masih akan menambah outlet TOMO (Toko Model) hingga 312 toko. Tak hanya menambah jaringan tapi juga akan memperkuat secara digital melalui TOMOnet dengan penambahan fitur baru agar dapat beradaptasi dengan semakin populernya pasar e-commerce.

LEAVE A REPLY