Selain Mobil Baru, DFSK Hadirkan Agnez Mo di Ajang IIMS 2019

0
target dfsk
DFSK melalui Glory 560 optimis dapat menjual sebanyak 12 ribu unit di 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah siap bergulir. Selain menampilkan produk baru, DFSK akan menyuguhkan banyak hiburan, bahkan berencana untuk menghadirkan Agnez Mo di IIMS 2019 nanti.

Karena menurut merek mobil asak Tiongkok ini, dari statistik pengunjung, IIMS 2018 berhasil menarik perhatian 520 ribu orang pengunjung. Belum lagi potensi terjadinya penjualan kendaraan selama IIMS 2019 juga terbuka besar. Karena nilai transaksi yang dibukukan oleh pameran milik Dyandara Promosindo ini mencapai Rp 4 triliun di 2018.

DFSK membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta untuk 11 hari IIMS 2019 dengan tema “Infinite Glorious Experience”. Di booth ini akan menampilkan SUV terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

DFSK berencana memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta yang tersedia dengan 3 varian dan 2 tipe. Namun, kisaran harga ini belumlah harga final. Untuk mengetahui kepastian harga SUV yang diproduksi di pabrik Cikande, Serang, Banten ini, Anda perlu datang mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019.

Baca juga: Simak Keunggulan DFSK Glory 560 Untuk Goda Konsumen Muda

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” jelas Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimilikinya melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo-promo spesial yang khusus dihadirkan selama IIMS 2019. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan DFSK selama IIMS 2019, akan mendapatkan tawaran menarik . Mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee Rp 5 juta hingga hadiah langsung.

Baca juga: Sebelum Resmi Dijual, DFSK Glory 560 Sudah Diuji Hingga 150 Ribu Km

Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smart phone, Emas hingga voucher belanja. Dan tak ketinggalan, rasakan sensasi berkendara dengan mencoba langsung unit DFSK di aret test drive dan raih hadiah menarik.

DFSK juga siap untuk memberikan keseruan yang tidak terlupakan selama IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif. Kemeriahan tidak terbatas di situ saja karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang pastinya menambah keseruan booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019.

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” pungkas Franz Wang.

LEAVE A REPLY