Ini Aksesoris Wajib Bagi Pemilik Suzuki di IIMS 2019

0
apparel suzuki
Suzuki menyediakan apparel bagi para pecinta mobil dan motor Suzuki di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menampilkan mobil dan motor, namun juga sejumlah apparel menarik di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif. Khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari.

Kalau pada IIMS tahun lalu, tema apparel Suzuki adalah Sports Apparel, kali ini temanya “Back to Basic”. Suzuki membawa sejumlah t-shirt, topi, polo shirt dan kemeja dengan warna hitam dan putih. Tujuannya adalah menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu.

“Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak melupakan identitas pemiliknya,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya. Kabar baiknya adalah Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel selama IIMS 2019.

Baca juga: Solusi Murah Bikin Keren dan Beda Mobil Suzuki Anda

Menambah keceriaan suasana IIMS 2019, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Selain itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Berbagai aktivitas digital yang seru juga bisa diikuti pengunjung. Antara lain Instagram Photo Competition di mana pengunjung harus berfoto dengan sepeda motor Suzuki atau Treasure Hunt Games yang unik dan menantang.

Selain itu, pengunjung juga diajak memacu adrenalin dan merasakan langsung nuansa urban booth Suzuki dengan tiga pilihan permainan digital lainnya. Yaitu Suzuki Sport Game, Suzuki Brick Challenge, dan Suzuki Motorace.

Baca juga: Suzuki Carry Buatan Tambun Ini Siap Mengaspal ke 100 Negara

Setelah menyelesaikan permainan, pengunjung bisa membagikan skor mereka di sosial media pribadi dengan tagar #SuzukiIIMS2019. Pengunjung dengan skor tertinggi akan mendapatkan tiga doorprize utama dan ratusan hadiah hiburan yang menarik.

Booth Suzuki di IIMS 2019 juga dimeriahkan musisi ternama untuk menghibur pengunjung. Mulai dari Lingua, Neo dan Pesta Rap yang akan tampil di booth Suzuki. Uniknya, The Kangkungs band yang digawangi oleh para jurnalis otomotif juga turut mengisi acara berkolaborasi dengan Neal, pada 5 Mei 2019.

Tidak hanya musisi, Suzuki Aria yang sudah menjadi ikon Suzuki juga dipastikan hadir untuk menyapa dan mengedukasi pengunjung tentang produk unggulan Suzuki.

LEAVE A REPLY