Hascar Group Siap Datangkan Produk Anyar Tahun Ini

0
hascar
Hascar Group yang menaungi merek Jeep di Indonesia berencana memboyong produk baru di tahun ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meski baru seumur jagung memegang brand sekaliber Jeep di Indonesia, namun bagi Hascar Group, yang dikepalai oleh Ari Utama, tidak membuat ia dan pihaknya gentar dengan rintangan di kemudian hari. Hal ini ditunjukan oleh Hascar Group dalam komitmennya untuk menghadirkan produk-produk baru di Tahun ini.

Brand yang dinaungi oleh FCA (Fiat Chrysler Automobiles), sejatinya memiliki beberapa brand kuat di dalamnya, diantaranya adalah Fiat, Dodge, Chrysler dan Jeep. Dalam waktu dekat, menurut penjelasan Ari Utama, salah satu produk yang akan ia datangkan adalah Fiat.

“FCA (Fiat Chrysler Automobile) kalau saya bilang, banyak sekali merek di bawahnya. Itu yang akan kita eksplor semuanya, dan yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia. Yang pertama, kita akan hadirkan yang pernah hadir dulu (di Indonesia),” buka Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Salah satu brand yang disebut oleh Ari Utama dalam penejelasannya adalah Fiat. Bahkan, Ari Utama dan kawan-kawan, tidak hanya mendatangkan mobil penumpang, tetapi juga akan menghadirkan kendaraan komersial asal Italia.

Baca juga: Beli Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Langsung Dapat Hadiah Jutaan

“Saat ini selain Jeep, produk lainnya yang akan kita datangkan adalah Fiat 500. Dan kita akan ambil lagi yang Fiat Professional yang lebih komersial,” jelas Ari Utama, dalan sharing sessionnya di Telkomsel IIMS (30/4).

Tidak hanya Fiat yang akan dibawa oleh Hascar, tapi juga Jeep Cherokee terbaru. Hanya saja Ari belum mau berkomentar lebih lanjut soal Cherokee ini.

Bahkan ketika dikonfirmasi mengenai model Cherokee apa yang akan ia datangkan, sayangnya ayah dari pembalap muda Indonesia, Mirza Utama, enggan menyebutkan secara gamblang mengenai variannya. Yang pasti, Ari telah berjanji bahwa pihaknya akan mendatangkan sesuatu yang baru tersebut.

“Cherokee kita tunggu, tahun ini akan ada yang datang,” urainya singkat.

LEAVE A REPLY