Karpet Mobil Ini Paling Mudah Dibersihkan

0
karpet mobil trapo
Karpet Trapo hadir di Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Telkomsel IIMS 2019 jadi ajang perkenalan bagi produk-produk pendukung otomotif. Salah satunya adalah produsen karpet mobil asal Malaysia, Trapo.

PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo hadir di Telkomsel IIMS 2019 dengan menawarkan produk karpet mobil dengan kualitas terbaik. Trapo memiliki keunggulan sebagai karpet mobil yang mudah dibersihkan, tidak menimbulkan bau dan anti lembab.

Untuk karpet mobil Trapo ini didesain untuk memiliki lekukan yang pas dengan tipe mobil konsumen. Jadi akan dibikin sesuai dengan tipe mobilnya. Trapo sendiri mengklaim punya lebih dari 500 model mobil sehingga ukurannya sama persis.

“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia.

Baca juga: Pembalap Tiga Zaman Hiasi Gelaran Telkomsel IIMS 2019
Pilihan karpet Trapo untuk mobil-mobil di Indonesia

Hal ini membuat proses pemasangan tidak memakan waktu dan akan bergeser, karena bentuknya telah diukur sesuai bentuk lantai kendaraan. Trapo dibuat dari 100 persen premium grade EVA foam sehingga dia tidak berbau, ringan, sangat mudah dibersihkan.

Produk ini memiliki sifat untuk menangkap tanah dan kotoran. Tahan Air, Anti Selip, bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Selain bisa dibuat secara custom sesuai model mobil, konsumen juga bisa memilih warna jahitannya. Antara biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.

Pada event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Trapo menawarkan berbagai program menarik. Mereka memberikan potongan harga bagi para pengunjung Rp 200 ribu. Sementara Trapo mematok harga produknya mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 3 jutaan.

LEAVE A REPLY