Pembalap Tiga Zaman Hiasi Gelaran Telkomsel IIMS 2019

0
pembalap tiga zaman
Pembalap dari tiga generasi berkumpul memeriahkan acara Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kembali menambah esensi baru dari sebuah pameran otomotif. Tidak hanya menampilkan ragam yang biasa, tetapi penyelenggara juga turut menghadirkan pembalap Indonesia dengan segudang prestasi.

Pembalap yang hadir bukan sembarangan, tetapi mereka yang merupakan raja di setiap lintasan. Bukan hanya di aspal, tetapi juga di lintasan tanah untuk balap rally dan speed offroad.

Beberapa nama besar yang hadir antara lain adalah keluarga Prasetyo Edi, Andre Dumais, Jimmy Lukita, Djembar Kartasasmita, Agus S Djohansyah, Herry Sanusi, dan Helmi Sungkar. Lalu ada Paul Montolalu dari ABM Motorsport, serta Alvin Bahar yang datang bersama Avila Bahar.

Baca juga: Pelindung Cat Mobil System X Hadir di IIMS 2019

Selain kehadiran pembalapnya, parade tersebut juga menghadirkan mobil yang mereka gunakan di masing-masing lintasan. Sebut saja, All New Honda Jazz (Alvin Bahar), BMW (Jimmy Lukita), Subaru WRX STi (Andre Dumais), dan Tubular (Ahmad Wibi). Sementara ada juga Alfa Romeo (Djembar Kartasasmita), All New Honda Jazz (Rizal Sungkar) dan Jeep Adventure (Herry Sanusi).

Talkshow yang diadakan di panggung utama tersebut pun mampu menyita perhatian pengunjung yang tengah melihat-lihat parade mobil. Selain bisa melihat parade mobil, pengunjung juga bisa mendengarkan sharing session dari masing-masing tokoh pembalap yang berprestasi.

Memasuki hari ke-8 penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran. Rupanya, hari libur kemarin mendatangkan banyak pengunjung sejak sepekan ini. Sebanyak 326,010 orang telah mengunjungi Telkomsel IIMS 2019 selama 7 hari, terhitung sejak hari pembukaan Kamis (25/4) lalu.

LEAVE A REPLY