Kevin Sanjaya Pilih Ban Ini untuk Keselamatan

0
kevin sanjaya
ROCKOMOTIF, Jakarta – Atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, sepertinya tahu betul mengenai keselamatan berkendara. Sebagai buktinya, Kevin Sanjaya, memilih produk ban asal Jepang, Bridgestone. Lantaran sudah percaya dengan kualitas yang diberikan oleh ban tersebut. Menurutnya, ban ini mampu memberikan pengendalian serta kontrol yang lebih baik dari yang lainnya.
“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan pada mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza S001 karena saya yakin akan kualitas produknya. Sebagai ban berperforma tinggi, Bridgestone Potenza memberikan kemampuan pengendalian dan kontrol yang lebih baik tanpa mengorbankan kenyamanan,” jelas Kevin Sanjaya, atlet yang dijuliki The Minions ini.
Dalam kesempatan ini, Kevin, melakukan penggantian ban tersebut di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur. Menurut Kevin, kehadiran BOSS sendiri mampu melayani konsumen dengan sangat baik, karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Termasuk adanya child corner dan tempat ibadah yang bisa dimanfaatkan konsumen.
Baca juga: Bridgestone Lebih Tertarik Jualan Ban Mobil Ketimbang Motor 

BOSS merupakan outlet premium Bridgestone yang menawarkan “effortless shopping experience” untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia. BOSS tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek. Tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon adalah pasangan atlet Tim Bridgestone Indonesia yang diperkenalkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018.

LEAVE A REPLY