Bridgestone Buka Bengkel One Stop Service di Depok

0
bridgestone one stop service

ROCKOMOTIF, Depok – Bridgestone Indonesia mulai merambah ke jaringan purnajual lengkap bengkel One Stop Service, tidak hanya menjual ban produk mereka saja. Yang terbaru, Bridgestone One Stop Service (BOSS) keempat di Indonesia dibuka di Depok, Jawa Barat pada Sabtu 13 Juli 2019 lalu.

Outlet BOSS Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern. Baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari BOSS ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi.

“Pasar otomotif yang semakin besar turut membuat pasar ban juga terus berkembang termasuk layanan purnajualnya. BOSS merupakan hasil pengembangan atas dasar penelitian akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Lebih Tertarik Jualan Ban Mobil Ketimbang Motor

Yuichi juga menjelaskan jika BOSS ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia. Dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia.

BOSS Depok ini sebelumnya merupakan Toko Model sejak 1996 yang kini berevolusi menjadi Bridgestone One Stop Service. Outlet dengan luas total 1,300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek. Tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Selain itu, BOSS juga menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang. Antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

LEAVE A REPLY