Mitsubishi Siapkan Layanan One Stop Service di Bengkel Resmi

0
one stop service mitsubishi

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), semakin meningkatkan layanan purna jual mereka di Indonesia dengan meluncurkan layanan bisnis baru One Stop Service. Rencananya konsep ini akan dijalankan di dealer Mitsubishi, termasuk penyediaan pembelian berikut pemasangan ban.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI layanan one stop service ini tidak berlaku bagi semua model. Karena layanan ini diperuntukkan bagi pengguna Xpander, Pajero Sport lama dan All New Pajero Sport.

Dengan adanya program aftersales Tire Product ini, nantinya konsumen tak perlu pergi ke bengkel lain hanya untuk mengganti ban. Para konsumen bisa menerima pergantian ban berkualitas di outlet resmi Mitsubishi.

Baca juga: Mitsubishi Tawarkan 1.000 Unit Pajero Sport Black Edition

Menurut Ronald, ketetapan ini dilakukan dengan melihat besarnya populasi dari ketiga produk itu. Hingga sekarang, Xpander yang tersebar di jalanan sudah mencapai 105.556 unit. Sementara duet Pajero masing-masing 66.161 unit dan 47.888 unit. MMKSI akan bekerjasama dengab Brigdestone untuk penyediaan ban ke dealer-dealer.

“Kemudahannya, customer mendapatkan semua kebutuhan dengan konsep one stop service seperti sekarang ini. Untuk saat ini tersedia di diler tertentu di Jabodetabek dan kami menargetkan beroperasi 1-2 bulan lagi,” jelas Ronald.

Baca juga: Mitsubishi Optimis Capai Target di GIIAS 2019

Tak hanya menghadirkan penjualan ban saja, tapi MMKSI juga sudah menyiapkan layanan aftersales menarik bagi tiga produk baru mereka di GIIAS 2019 ini. Mulai dari New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Ketiga produk tersebut akan mendapat promo yang serupa dengan paket Smart Gold dan Silver yang berlaku untuk kendaraan Xpander. Namun bedanya, untuk kendaraan Eclipse Cross dan Outlander PHEV pelanggan akan mendapatkan gratis perawatan berkala, biaya jasa, dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km.

“Kami memberikan free biaya jasa servis dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Customer tidak perlu mengeluarkan biaya,” ujar Ronald di GIIAS, Selasa (23/7).

Baca juga: Fitur dan Teknologi ini yang Bikin Eclipse Cross Bukan SUV Biasa

Sementara bagi New Triton akan mendapatkan gratis perawatan, biaya jasa, dan suku cadang selama 2 tahun atau 40.000 km. Suku cadang yang didapatkan dari promo tersebut sesuai dengan apa yang tercatat pada service booklet kendaraan.

“Seperti brake pad dan kebanyakan part-part berkala. Order dari setiap dealer sudah kami lakukan. Dealer sudah kami minta untuk initial parts-nya,” tutup Ronald.

Promo program aftersales yang ditawarkan oleh Mitsubishi merupakan program yang cukup menarik bagi konsumen. Pasalnya, pemilik kendaraan Eclipse Cross dan New Triton bisa menghemat biaya service sebesar Rp 6-7 juta.

LEAVE A REPLY