Mitsubishi Xpander Jadi Hadiah Konsumen Traveloka

0
mitsubishi xpander traveloka

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi para pengguna aplikasi Traveloka sekarang ini bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki Mitsubishi Xpander. Karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalin kerjasama dengan Traveloka.

Traveloka sendiri adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan end-to-end travel dan lifestyle dalam satu platform. Melalui produk Traveloka Xperience, menandatangani kerjasama strategis bersama MMKSI.

Mengenai kerjasama ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan. Serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen bahwa produk Mitsubishi Motors lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia.”

Nakamura menambahkan jika kerjasama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand. “Tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi ke mana saja.”

Baca juga: Mitsubishi New Triton Meluncur, Harganya Hampir Setengah Miliar

Melalui kerjasama strategis ini, Traveloka mengadakan program dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’. Di mana 3 konsumen Traveloka Xperience yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Mitsubishi XPANDER.

Program ini sudah dimulai dari 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019 dan berlaku untuk semua produk Xperience. Termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya. Untuk dapat mengikuti program ini, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500.000 atau lebih dengan satu nomor pesanan. Dan pengguna harus mengisi data pemesanan secara detil.

Setelah semua proses pemesanan dilakukan maka pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam program undian ini. Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah.

“Traveloka selalu berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan para penggunanya dan sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform untuk memperkaya kehidupan manusia sehingga mereka dapat menjelajahi dunia di sekitar mereka,” ujar Christian Suwarna, CEO of Traveloka Experience.

SHARE

LEAVE A REPLY