Penjualan Suzuki di JFK 2019 Lampaui Target, Ini yang Terlaris

0
penjualan suzuki
ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang gelaran JFK (Jakarta Fair Kemayoran) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melampaui target penjualan lewat dua produk andalannya. Gelaran JFK 2019 yang usai pada 30 Juni lalu, menempatkan PT SIS pada pencapaian yang luar biasa. Mereka sukses melakukan penjualan terbaik dengan total penjualan yang melebihi target.
Di awal gelaran JFK 2019, Suzuki, menargetkan sebanyak 800 unit kendaraan yang mereka jual. Namun di akhir gelaran, angka tersebut melampaui jauh dari target tersebut. Dari beberapa line up yang diboyong, dua produk andalan Suzuki, All New Ertiga dan All New Carry Pick Up, menjadi penopang keberhasilan mereka.
Berdasarkan data yang diberikan, All New Ertiga mendominasi penjualan mereka dengan total penjualan sebanyak 462 unit. Sedangkan untuk All New Carry Pick Up, kendaraan yang baru diluncurkan April lalu, mendulang keberhasilan dengan penjualan sebesar 413 unit.
Baca juga: Anak Muda Ini Juara Kontes Modifikasi Digital Suzuki Ertiga
“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama JFK 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.
Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak  hanya  itu, Ignis,  Karimun  Wagon  R,  SX4  S-Cross,  dan  APV  juga  turut  berkontribusi. Dan menjadi  penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

LEAVE A REPLY