Wuling Almaz Jadi Primadona di GIIAS 2019 Berkat Varian 7-Seater

0
test drive wuling

ROCKOMOTIF, Tangerang – Hadirnya varian baru dari Wuling Almaz di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 terbukti manjur. Pasalnya Wuling Almaz dengan kapasitas 7-seater ini mampu menorehkan penjualan terbanyak dari pabrikan Cina ini selama GIIAS.

Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz ini juga hadir dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND. Selain itu juga Wuling Motors juga menghadirkan Almaz dengan transmisi manual.

Secara total Wuling Motors membukukan angka pemesanan sebanyak 1.608 SPK selama 11 hari berlangsungnya GIIAS di ICE, BSD City. Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Baca juga: Naksir Almaz? Cek Fitur Lengkapnya Dulu Nih!

Menyusul Wuling Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, di mana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Selain itu, Wuling juga berhasil meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2019.

Baca juga: Beli Mobil Wuling di GIIAS Makin Mudah Dengan Wuling Finance

Wuling menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

LEAVE A REPLY