ISSOM Night Race Kembali Digelar Akhir Pekan Ini

0
ISSOM Night Race 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran balap mobil paling bergengsi di Tanah Air, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali membuat gebrakan baru. Sukses dengan balap malam hari pada tahun lalu, kini ABM Enterprise selaku promotor gelaran balap tersebut, kembali menyelenggarakan balap malam hari.

Pada gelaran ISSOM, memang terdapat beberapa kejuaraan yang mengisi slot di dalamnya. Namun tidak semua kejuaraan tersebut diselenggarakan pada malam hari, hanya ada beberapa slot yang berhak melakukan balap malam hari. Salah satu alasannya adalah melihat nilai status gelaran tersebut, yakni Kejuaraan Nasional.

Pada gelaran tahun ini, tentunya penyelenggara telah merancang beberapa pembaruan. Sebut saja adanya balap MiniGP dan juga ajang i-Driftprix yang digelar di pelataran sirkuit Sentul. Tentunya, dengan menghadirkan dua cabang balap baru tersebut, untuk lebih memaksimalkan gebyar balap nasional.

Baca juga: Target Mirza untuk ISSOM Night Race 2019

Dari beberapa kejuaraan yang diselenggarakan malam (31/8) di ISSOM Night Race, di antaranya adalah Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR), Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max, European Touring Car Championship (ETCC) 3000, Japan Super Touring Car (JSTC), Super Touring Car Race (STCR) 1, dan Super Touring Car Race (STCR) 2.

Sedangkan untuk balap MiniGP sendiri, dilangsungkan pada Sabtu 31 Agustus dimulai sejak pagi hingga sore hari. Begitupun dengan I-Driftprix, parade balap drift ini diselenggarakan dua hari, di mana terbagi menjadi pada Jumat (30/8) dan Sabtu (31/8).

LEAVE A REPLY