Kymco RevoNEX, Motor Listrik dengan Konsep Naked Bike

0
Kymco RevoNex Motor listrik

ROCKOMOTIF, Milan – Setelah kemunculannya melalui sebuah teaser berupa video dan sketsa, teka-teki produk baru Kymco tentang motor barunya akhirnya terkuak.

Kymco RevoNEX, merupakan gabungan dari dua unsur berbeda, yakni Naked Bike dan motor listrik. Dengan konsep tersebut, kehadiran RevoNEX menjadi pusat perhatian. Terlebih, komposisi desain serta pengaplikasian kelir warna yang ‘cool’ membuat RevoNEX menjadi pusat perhatian pada gelaran EICMA 2019.

RevoNEX mewarisi arsitektur desain SuperNEX yang diperkenalkan pada EICMA 2018 lalu. Ada lima perbedaan dari RevoNEX, di antaranya Gears, Performance, Control, Sound, dan Mode.

Baca juga: Kymco Akan Pamerkan Motor Baru di EICMA 2019

Performa motor ini didukung dengan Electric Full-range Acceleration (EFA) yang dirancang berdasarkan akselerasi terbaik. Motor listrik dirancang oleh ahli dan telah dikalibrasi, dapat memastikan respons throttle instan dan pengiriman daya yang terus menerus.

Dalam keterangan resminya, Allen Ko, Chairman Kymco, mengatakan RevoNEX merupakan sebuah karya yang memang telah dipersiapkan yang menggabungkan beberapa unsur teknologi di dalamnya.

“Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” jelas Allen Ko.

RevoNEX dapat melaju dari 0-100 Kpj dalam 3,9 detik dan dari 0 hingga kecepatan tertinggi 205 Kpj hanya dalam 11,8 detik. Perpindahan gigi transmisi kedua RevoNEX dapat memberikan jarak tempuh hingga 115 kpj.

LEAVE A REPLY