Brio Saturday Night Challenge (BSNC) Siap Tambah Kota Tahun Depan

0
bsnc final

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran yang mengadu ketangkasan antar pemilik Honda Brio dengan tajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC), sukses menarik banyak animo pemilik Honda Brio.

Sepanjang gelaran yang diadakan di 15 kota, BSNC terbukti acara yang mirip dengan ajang pencarian bibit pembalap mendapat perhatian khusus dari pecinta otomotif.

Menurut Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), melihat keberhasilan yang ditorehkan pada tahun ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraan event pada tahun mendatang.

“Setelah kita evaluasi, event BSNC ini sangat memuaskan dan melebihi ekspektasi kami. Rencananya tahun depan event ini masih akan terus kita selenggarakan. Dan akan lebih banyak serinya di banyak kota-kota lainnya,” ujar Yusak Billy, di Jakarta.

Baca juga: Seri Final Honda Brio Saturday Night Challenge 2019 Perebutkan Rp 50 Juta

Mengenai berapa kota yang akan mereka tambah untuk gelaran Brio Saturday Night Challenge (BSNC) tahun depan, pihaknya masih belum bisa mengatakan. Pasalnya masih dalam penggodokan secara internal.

“Berapa kotanya? Kita belum tahu, karena masih dalam tahap penggodokkan di internal. Tapi Brio Saturday Night Challenge (BSNC) tetap ada tahun depan,” pungkasnya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio. Dengan langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Para peserta BSNC ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan All new Brio.

LEAVE A REPLY