Tahun Depan DFSK Punya 4 Mobil Baru di Indonesia

0
mobil baru dfsk
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Merek otomotif asal China, Dongfeng Sokonindo (DFSK) punya amunisi untuk memperkuat brand dan pasar di Indonesia. Setidaknya, tahun depan akan meluncurkan empat model di dua segmen, yaitu SUV dan kendaraan komersial.

Kedua SUV yang akan diluncurkan, yaitu i-Auto dan Glory 580 facelift. Sementara dua di kendaraan komersial difokuskan untuk memenuhi kebutuhan di sektor travel.

“Untuk lebih jelasnya lagi model apa yang meluncur di Indonesia, akan kita sampaikan lagi pada waktu yang tepat nanti,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Menurut Alex Pan, selain empat model baru akan turut serta mobil berteknologi atau bertenaga listrik yang ikut dipamerkan di Indonesia pada tahun depan.

Baca juga: DFSK Glory 580 Bantu Kelancaran Touring Forwot 2019

“Tentunya dengan model baru itu akan berkontribusi juga untuk meningkatkan penjualan DFSK tahun depan di Indonesia,” ujar pria asal China itu.

Tahun ini, kata Alex DFSK akan membuka 90 diler dan akan terus ditingkatkan lagi sampai tahun depan. Harapan dia, berkat semua model yang akan meluncur, bisa terus mengembangkan nama DFSK di pasar otomotif dalam negeri.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY