Pemilik Wuling Terdampak Banjir Bisa Dapat Layanan Khusus

0
mobil dan rumah terendam banjir

ROCKOMOTIF, Jakarta – Musibah banjir yang melanda beberapa kota besar di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat memberikan efek banyaknya mobil-mobil yang rusak terdampak banjir. Untuk itu, bagi para pemilik mobil Wuling yang terkena musibah banjir ini bisa mendapat layanan khusus dari Wuling Motors.

Pasalnya Wuling Motors menghadirkan program bagi konsumen yaitu ‘Wuling Siaga Banjir’. Layanan purna jual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena bencana banjir di Jabodetabek pada awal tahun ini.

Ada 20 dealer di area Jabodetabek yang siap melayani konsumen Wuling akibat musibah banjir ini. Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Wuling Motors meliputi towing gratis hingga potongan harga khusus perbaikan dan suku cadang.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Didorong dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapat layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Cortez CT, MPV Paling Komplit di Kelasnya

Wuling menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan dengan dukungan 20 dealer resmi ini. Selain itu, Wuling turut memberikan potongan harga 50% untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp3.000.000 per unit. Serta mendapatkan diskon 50% biaya jasa perbaikan kendaraannya dalam program ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun 20 jaringan diler Wuling yang turut serta dalam ‘Wuling Siaga Banjir’ terdiri dari Wuling Arista Kalimalang,Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Prima Fatmawati, Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Maju Motor Ciputat.

“Program Wuling Siaga Banjir ini berlaku hingga Maret 2020 untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang terkena dampak banjir. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050,” tambah Taufik.

LEAVE A REPLY