DFSK Jamin Ketersediaan Spare Part untuk Glory 560

0
Spare part DFSK GLory 560

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memasuki usia dua tahun keberadaan di Indonesia, PT Sokonindo Automobile, menjamin keberadaan suku cadang fast moving dan slow moving untuk seluruh produknya.

Semangat ini juga sebagai bagian dari menjaga komitmen perusahaan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada pemilik DFSK di seluruh Indonesia. Dengan jaminan tersebut, konsumen tidak lagi direpotkan lagi ketika membutuhkan komponen yang bersifat fast moving dan slow moving.

“Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang. Baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang. Hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, dalam keterangan resminya.

Beberapa komponen yang bersifat fast moving seperti busi, kampas rem, oli dan beberapa komponen lagi, telah mereka siapkan ketersediaannya. Bahkan, sebagai antisipasi yang akan dialami oleh konsumen, komponen slow moving seperti bagian internal mesin, transmisi, body panel dan kaca, juga telah mereka siapkan. Agar sewaktu dibutuhkan konsumen, mereka tidak menunggu dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: SUV DFSK Glory 560 Bisa Diandalkan untuk Melibas Banjir

Rasa nyaman dan aman yang diberikan kepada konsumen juga tidak hanya bersifat ketersediaan komponen. Tetapi keberadaan 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop yang tersebar di seluruh Nusantara, juga siap melayani kebutuhan konsumen setia DFSK.

“Bagi suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan di ke pusat gudang suku cadang di pabrik. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam. Sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving. Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan,” pungkas Sugiartono.

Setiap pembelian unit DFSK 580 dan Super Cab, sebagai komitmen perusahaan terhadap layana purna jual, mereka telah membekalinya dengan gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Januari-31 Maret 2020 dan tidak termasuk biaya jasa.

LEAVE A REPLY