Segera Meluncur, Ini Estimasi Harga Suzuki XL7

0
Harga suzuki xl7

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pertengahan bulan Februari 2020 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan meluncurkan model terbaru, yaitu XL7. Bahkan, kini para tenaga penjual diler Suzuki pun sudah mulai menawarkan kepada konsumen.

Wiraniaga yang dihubungi ROCKOMOTIF, mengatakan, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan dengan uang tanda jadi Rp 2 juta hingga Rp 5 juta. Harganya juga sudah resmi, dari Rp 230 juta, sampai yang termahal Rp 267 juta.

“Peluncurannya sebentar lagi, jadi silahkan diorder agar bisa mendapatkan unit lebih cepat,” ungkap wiraniaga itu.

Baca juga: Suzuki XL7, Bisakah Bersaing dengan Xpander Cross dan BR-V?

Suzuki XL7 untuk pasar Indonesia, akan tersedia tiga varian, yaitu Zeta M/T Rp 230 juta, Zeta A/T Rp 240,5 juta, Beta M/T Rp 246,5 juta, Beta A/T Rp 257 juta, Alpha M/T Rp 256,5 juta, dan Alpha A/T Rp 267 juta.

“Ini harga yang sudah boleh diinformasikan kepada calon konsumen. Biasanya benar, atau tidak meleset dari angka itu,” tutur dia.

Sementara urusan fitur, banyak hal baru yang ditawarkan untuk konsumen di Tanah Air. Melihat bocoran di dunia maya, Suzuki XL7 ini akan hadir dengan ragam fitur yang dipercaya bisa membuat konsumen merasa nyaman. Salah satunya adalah adanya port USB yang diletakkan di setiap baris.

Baca juga: Suzuki Jimny Jadi Andalan Abin Rais dalam Mengevakuasi Korban Bencana

Selain itu, fitur lain yang dihadirkan antara lain adalah smart key entry, ESP, Hill Hold Control, Auto Climate Control dan heater, serta penambahan beberapa aksen di bagian eksterior.

Sedangkan untuk mesin, Suzuki masih setia dengan mesin berkode K15B 4 Silinder DOHC berkapasitas 1.462 cc yang terintegrasi dengan sistem transmisi automatic dan manual yang disediakan untuk setiap varian.

LEAVE A REPLY