DFSK Glory 560 Cocok untuk Kaum Urban yang Aktif

0
dfsk glory 560
Sensasi mesin turbo dari DFSK Glory 560

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sport Utility Vehicle (SUV) andalan PT Sokonindo Automobile, yaitu DFSK Glory 560, ditengarai mampu menjadi partner yang baik untuk kalangan kaum urban yang memiliki mobilitas aktif.

Tiga aspek yang diusung yakni, kelincahan, efisiensi, dan tenaga yang dimiliki diyakini bisa menunjang segala macam aktivitas kaum muda di Indonesia.

“DFSK Glory 560 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang berjiwa aktif berpetualang. Sehingga kami membutuhkan sebuah kendaraan yang bertenaga, lincah, namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar. Kami merasa DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan bagi kaum urban perkotaan. Terutama mereka yang membutuhkan solusi mobilitas kesehariannya,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Karyawan WFH, DFSK Masih Tetap Produksi Mobil Seperti Biasa

Dari sisi spesifikasi mesin yang ditawarkan, DFSK Glory 560 mengadopsi mesin berteknologi Turbocharged 1.5L bertenaga 150 PS @ 5.600 rpm. Torsinya 230 Nm @ 1800-4000 yang disalurkan melalui transmisi 6-percepatan manual atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Sedangkan tingkat efisiensi bahan bakar, berdasarkan pengujian bersama lembaga Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) produk ini mampu menorehkan konsumsi bahan bakar 12,66 liter/km. Angka ini terbilang cukup baik mengingat tenaga yang ditawarkan berlimpah namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar.

“Teknologi turbocharged yang digunakan di DFSK Glory 560 bukan sekadar untuk meningkatkan performa mesin layaknya mobil balap. Komponen ini kini ditransformasikan untuk mengoptimalisasikan tenaga. Sehingga sangat cocok untuk digunakan kaum urban di area perkotaan dengan karakteristik jalanan stop n go,” jelas Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiarto.

LEAVE A REPLY