Komunitas Altis Wujudkan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19

0
komunitas altis covid-19

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas otomotif Corolla Altis, kembali memberikan wujud kepeduliannya kepada sesama dalam kepedulian mereka terhadap korban yang terdampak dari pandemi covid-19.

Dalam kegiatan Community Social Responsibility tersebut, Altic, menggelarnya tidak hanya sekali, tetapi dibagi menjadi beberapa sesi. Periode pertama, Altic menggelarnya pada 28 Maret, laku dilanjutkan pada 12 April, 17 April dan terakhir 26 April 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya berpusat di DKI Jakarta, tetapi juga diikuti oleh beberapa chapter lain seperti Chapter Jawa Tengah, Chapter Bali, dan Chapter Medan. Hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat umum agar selalu menggunakan masker untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di tengah masyarakat.

Baca juga: Toyota Sienta Diskon Rp 80 Juta di Auto2000

“CSR ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program PSBB dan Physical Distancing yang dicanangkan oleh pemerintah. Program CSR ini adalah bentuk nyata kepedulian ALTIC dalam membantu masyarakat, tenaga kesehatan dan petugas keamanan menghadapi Pandemi Covid-19.” jelas Ketua Umum ALTIC, Ganis Tri Utomo.

Dalam CSR tersebut, Altic menyerahkan donasi berupa bahan pokok dan masker kepada masyarakat yang terdampak, alat kesehatan dan masker medis serta kain kepada tenaga kesehatan dan petugas keamanan.

“Melalui kegiatan CSR yang diadakan marathon ini, besar harapan kami agar masyarakat bisa semakin meningkat kesadarannya dalam mematuhi himbauan pemerintah. Karena keselamatan adalah tanggungjawab kita semua dan bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Start your impossible!” tutup Ganis Tri Utomo.

LEAVE A REPLY