Bridgestone Siap Buka Kembali Toko Model Pasca Pandemi

0
toko model bridgestone

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memasuki masa transisi, maka PT Bridgestone Tire Indonesia siap untuk membuka semua outlet Toko Model (Tomo) di Jakarta. Sebelumnya seluruh Tomo Bridgestone ini tutup di daerah yang terkena PSBB.

Meski siap dibuka kembali, seluruh Tomo ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Selain itu juga membuat penyesuaian pada pengoperasian dan layanannya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para karyawan dan pelanggannya.

“Mengikuti langkah-langkah transisi dan pelonggaran di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, kami telah menerapkan berbagai langkah untuk mempersiapkan jaringan resmi kami, termasuk Bridgestone TOMO, untuk beroperasi dan terus melayani pelanggan ditengah masa “the new normal” ini,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Luncurkan Produk Baru Potenza S007A

Protokol tersebut mencakup pembersihan secara rutin area kerja dan ruang tunggu pelanggan dengan disinfektan. Menerapkan langkah-langkah pembatasan jarak sosial, menyediakan cairan pembersih tangan dan memasangkan penutup plastik pada kemudi sebelum melakukan pengecekan mobil. Seluruh staf dan mekanik Bridgestone juga diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan tugas mereka.

Bridgestone Indonesia juga memberikan sejumlah bantuan masker kain dan cairan pembersih tangan kepada semua outletnya.

“Kami berharap protokol serta tindakan pencegahan COVID-19 ini dapat membantu mempersiapkan Bridgestone Tomo dengan sistem pengoperasian yang lebih baik sekaligus memastikan keselamatan para pelanggan dan karyawan”, tambahnya.

Jaringan Bridgestone Tomo menawarkan pelanggan berbagai layanan. Seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Selain Tomo, jaringan Bridgestone di Indonesia mencakup Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck and Tyre Centre (BTTC).

LEAVE A REPLY