DFSK Hadirkan Empat Layanan Purna Jual Sambut New Normal

0
new normal dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyikapi status new normal yang digaungkan pemerintah, menjadi pertanda bahwa mobilitas masyarakat yang sempat terhenti berangsur mulai kembali.

Dalam menyikapi hal tersebut, tentunya beberapa konsumen memilih untuk menggunakan mobil pribadi ketimbang kendaraan umum untuk menuju kantornya.

Melihat kondisi tersebut, PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia telah menyiapkan beberapa layanan untuk memberikan kenyamanan saat menggunakan unit DFSK.

“Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman. Salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal. Sehingga nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, dalam keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Sudah Mulai Dikirim Ke Dealer

new normal dfsk

Empat layanan yang dihadirkan untuk sambut new normal adalah:

1. Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma.

2. Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal.

3. Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen.

4. Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

LEAVE A REPLY