Hascar Resmi Menjadi Diler Brand MG di Jakarta

0
diler MG hascar

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hascar International Motor yang dikenal sebagai distributor resmi brand Jeep di Indonesia, kini melebarkan sayapnya dengan menaungi brand otomotif baru untuk pasar Indonesia.

Dalam sebuah postingan di sosial media, Hascar International Motor, resmi menjadi sebagai diler resmi yang menjual produk MG di Jakarta.

Ketika dihubungi, Andre Dumais, sebagai Deputy CEO Hascar International Motor, menjelaskan mengenai kabar tersebut.

“Iya sekarang Hascar International Motor resmi menjadi diler dari MG,” jelas Andre Dumais, kepada ROCKOMOTIF.COM, Jumat (12/6).

Baca juga: Strategi Digital Jadi Pilihan Hascar Group Di Tengah Pandemi Covid-19

Andre juga menambahkan, di Jakarta sendiri Hascar membuka tiga poin sales diler yang telah dipersiapkan untuk meniagakan MG.

“Jadi ada tiga titik, pertama di Hascar Warung Buncit (3S), Hascar Motovillage (2S), dan Hascar Epicentrum Kuningan (1S),” tambah Andre Dumais.

Dalam eksistensinya di Tanah Air, MG, baru menghadirkan satu model yakni ZS. Namun, ZS ini terbagi menjadi dua varian, yakni Excite dan Ignite. Yang dibanderol dengan harga Rp 255,8 juta dan Rp 289,8 juta.

Bagi masyarakat yang penasaran, Hascar International Motor juga mengadakan parade test drive di Kemang Village Jakarta pada akhir pekan ini (13-14/6).

LEAVE A REPLY